Opmin44a3HUI203 Naruto Editions

Diposting oleh R I N Z 'M O B I L E 'B L O G pada 02:39, 12-Peb-12

ThumbnailHallo met Subuh Kawan Gimana nih kabarnya??? Kalo Baik ya syukur lah, kalo gak baik ya saya do’ain jadi baik Sebenernya saya lagi sedih nih, kenapa? Kemarin lusa di beranda FB saya kang Dzebb (John Vincent Diaz) bikin status berisi tautan. Dia bilang Gini “ The Time “ kemudian ane klik tautannya dan ternyata tautan tsb berisi tentang dia yang... [Baca selengkapnya]

Hack Facebook Pake Opera Mini

Diposting oleh R I N Z 'M O B I L E 'B L O G pada 08:58, 02-Jan-12

Hallo,, met Siang MWBerz.. Kali ini saya akan coba share cara hack Facebook teman dekat kita via opera mini. Sebenernya ini tidak baik sih, tapi sekedar seru – seruan atw iseng. Oke tanpa banyak nyeng – nyong langsung aja ke TKP,, Alat yang Harus d sediakan tentunya Opera Mini dan Hp yang Bisa CoPas, kalau hp sobat kagak bisa copas pake... [Baca selengkapnya]